Saturday, October 24, 2015

Tips Pertama Berbelanja Pakaian Secara Online

Saat kemajuan teknologi menjadi pekerjaan manusia menjadi lebih mudah. Semakin maraknya toko onlineshop di dunia maya saat ini tersebar di internet, berbagai media sosial. Sehingga kita tidak perlu repot pergi keluar untuk berbelanja pakaian yang kita butuhkan . 
Pastinya berbelanja online mempunyai perbedaan dengan berbelanja langsung secara offline, bertemu langsung antara pembeli dan penjual, barang secara langsung dapat dilihat maupun dipegang oleh pembeli. Dibalik berbagai kemudahan maupun kelebihan berbelanja secara online, terdapat beberapa kekurangan. Pastinya anda pernah merasakan kekecewaan ketika barang datang, ternyata tidak sesuai dengan yang kita bayangkan, atau tidak sesuai baik ukuran, warna maupun bahan. 
Foto produk bagi penjual online shop merupakan modal utama dalam memajangkan dagangannya. Apakah anda pernah mengalami hal yang mengecewakan ternyata barang yang diterima cukup berbeda jauh dengan barang yang anda lihat pada waktu melakukan pemesanan. Salah satu trik agar hal ini tidak terulang sebaiknya memilih produk yang diupload menggunakan foto barang asli, dalam hal ini menggunakan model yang asli dan tidak terlalu banyak editan. 
Jangan lupa tanyakan tingkat kemiripan barang asli dengan barang yang terlihat difoto. Tanyakan apakah itu real picture atau display picture.
Cocokan juga warna barang yang ada di foto dengan bahannya. Biasanya baju yang terbuat dari bahan spandek dan rajutan, warna barang aslinya lebih gelap dibandingkan dengan warna pada foto. Sementara untuk bahan-bahan seperti katun dan twistcone, warna cenderung tidak berbeda jauh dengan warna barang yang ada di foto.
www.zazashi-fashion.com
Fanpage : Butik Zazashi, Mukena Zazashi 

http://busanamuslimzazashi.blogspot.co.id/



No comments:

Post a Comment